About Me

11.40 Dea Maesita 6 Comments



Dulu, anak kecil mama yang sudah lancar membaca dari usia empat. Sekarang jadi anak kota yang sehari-hari berkecimpung di industri kreatif, berseberangan arah panah ketimbang profesi anggota keluarga yang lainnya. Lulusan ilmu politik yang menerobos jalur di bidang digital marketing dan semi-semi marcomm. Unpredictable bukan?

Sering dikira penulis novel (aamiin), karena kebetulan namanya sama. Untuk itu, saya tidak menggunakan nama Dea Martha, melainkan Dea Maesita. Selain menulis, jari-jari keritingnya mendadak gatal kalau bertemu dengan kertas lipat, spidol, double tape, lem, cat air, dan piranti-piranti yang mengasah otak kanan. Pernah punya label crafting sendiri, tapi sekarang belum sempat merintis kembali.

Sedang berkelana dari planet yang satu, ke planet yang lain sampai roket saya berhenti dan memutuskan untuk menetap di galaksi yang aman. Sementara (atau mungkin selamanya) sedang menetap di Jakarta, sebuah kota yang rock n roll tapi bisa bikin saya jatuh cinta. Mari berteman! :)



6 komentar:

  1. KAK. FONTNYA GAK BISA DIBACA :(

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Halo Zulaikha. Salam kenal juga ya. :D
      Kayaknya udah sering liat nama kamu nih, di socmednya Creasi. Hihi

      Hapus
  3. Halo Dea, salam kenal :D!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, salam kenal juga Dede (yg entah Dede atau Kaka) :p
      Thanks ya udah mampir *wink*

      Hapus