Mood Swing

11.03 Dea Maesita 0 Comments


#1
"Halo. Senyum dulu dong!", Kata Bapak Satpam sambil menarik tangannya kembali, ketika aku meminta Kartu Tanda Parkir di parkiran kampus.  
Aku meringis seadanya. Yang penting gigi gingsulku kelihatan (pikirku waktu itu). 
"Nah, gitu dong Mbak!", Kata beliau sambil mengulurkan kartu parkir berwarna biru tua.
(Percakapan dengan saksi mata ketika harus menjalani proses "Berangkat petang, Pulang sampai petang lagi" demi meraih gelar sarjana di Bulan April)


#2
"Ketawa dong. Serius banget nontonnya. Baru pertama kali nonton ya?" 
"Ihhhh!" 

"Makanya, nonton  tuh nggak usah sambil mikirin skripsi" 
"Sori yaa skripsi sih udah kelar"
(Percakapan berdua dengan salah satu blogger eksis di Semarang, ketika nonton film di bioskop, weekend lalu)


#3
"Mbak berarti anak kos ya?" 
"Iya, kenapa emangnya mas?" 
"Pasti udah bayar kos ya?" 
"HAH, Lha kok???" 
"Lha itu kelihatannya bahagia banget dari tadi ketawa-ketawa terus" 
"Ah, masa?"
(Percakapan dengan Mas Mas Pegawai Trans Semarang, sambil menyusuri jalanan Semarang yang tergenang banjir)


You Might Also Like

0 comments: