Hari Ke-3 : Backsound Pejuang Skripsi

19.52 Dea Maesita 0 Comments

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Menghitung hari, detik demi detik, menunggu itu kan menjemuukaan~
Ringtone HP ? | Bukan
Nada alarm ? | Bukan
Lagu yang di-setel sama mamang-mamang penjual donat keliling? | Bukan juga
Terus apa dongs ?
Itu lagu backsound buat para pejuang skripsi yang lagi di PHP-in sama dosen pembimbingnya
Di PHP-in gara-gara udah berhari-hari skripsi yang dikumpulin di meja dosen ternyata belum dikoreksi sama sekali :')

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan kau hadiiir, mengubah segalanyaa~ Menjadi lebih indaah~
Kalo yang ini, lagu buat para skripsi-lovers yang udah berjam-jam nunggu di ruang dosen dari pagi, dan akhirnya dosennya dateng juga! :')

"Eh tunggu tunggu! Tadi waktu awal posting, namanya pejuang skripsi? Kok sekarang jadi skripsi-lovers? Nggak konsisten banget kamu Dee!"
"Kalo pejuang skripsi tuh ya, ibaratkan aja mereka pake baju tentara, pake iket kepala merah putih, terus jalannya pake irama satu dua satu dua, gitu!"
"Lah kalo skripsi-lovers?"
"Skripsi-lovers itu ibaratkan aja mereka kemana-mana ngebawa spanduk bertuliskan I LOVE SKRIPSI, Tipe orang yang semacam fansnya JKT48 gitu deh! :3"
"Kalo penulis blog ini, termasuk tipe yang mana?"
"Skripsi-lovers tampaknya. Soalnya di bio twitternya ada tulisan I LOVE SKRIPSI segala. Pffft. Puas, puas?"

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi, kau hancurkan hatiku tuk melihatmu~
Ini buat para pejuang skripsi dan skripsi-lovers yang udah nunggu dosennya sedari pagi, dan ternyata dosennya malah pergi ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Pffft :| Pahit, pahit!

----------------------------------------------------------------------------------------------------

" Eh btw kok lagunya yang bikin galau mulu sih Dee?
Sekali-sekali yang bikin semangat gitu loh! "
"Iya iya deh. Haha"

Dan buat aku sendiri, lagu yang bikin semangat untuk ngerjain skripsi/ngerjain tugas jadi ON 100% itu adalah...
*Jeng jeng jeng*
HYMNE UNDIP :D
Apa yang sebenernya ngebikin semangat setelah ngedengerin lagu ini?
1. Keinget sama Pangeran Diponegoro yang dengan kudanya  dengan semangatnya bisa mengalahkan penjajah.
2. Liriknya yang cetar membahana ulala sehingga bisa membangkitkan semangat~
3. Dan yang paling penting adalah, membayangkan tanggal 24-25 April 2013, bisa menyanyikan lagu itu di Gedung Prof. Sudarto, SH, dengan memakai kebaya dan toga wisuda. Aaaak~

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Panji Diponegoro tetap di angkasa
berkibar senantiasa teladan utama

Api semangat menyala baka dalam dada
jayalah Diponegoro, almamater kita

Di bawah naunganmu, tercapai cita-cita
teguhkan semangatmu, menjunjung nusa bangsa

Semoga abadi jiwamu, bertahta di kalbu
Dirgahayulah dirgahayu, nusa dan bangsaku

(Hymne Universitas Diponegoro)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------



You Might Also Like

0 comments: