Hari Ke-29 : Randomtime

09.11 Dea Maesita 0 Comments

Selamat pagi! 
Aku baru saja selesai sarapan, dan langsung menuju meja komputer, setelah mendapat peringatan dari admin gara-gara bolos cerita hari ke-29 :D
Cerita ini sebenarnya terjadi pada tanggal 28 Januari sih hehe. Diceritain pas tanggal 29 gapapa deh ya ya ya ? :P

Tanggal 28 Januari
Hari Senin itu adalah jadwalku untuk mengurus surat ijin penelitian skripsi di Kesbanglinmas. Sebelum berangkat sih kebayangnya bakalan ribet! Biasalah berurusan sama instansi birokrasi. Rencana sih kesana mau dianter sama bokap. Soalnya Kepala Kesbanglinmas itu sahabatnya bokap dari SMA. Tapi ujung-ujungnya dianterin mama. Berangkat kesana sendiri pun berani sih sebenernya. Tapi, berhubung di rumah adanya cuma mobil, dan aku belum bisa nyetir mobil, akhirnya ya nggak bisa  kemana-mana. Huhu disaat seperti ini aku merindukan Rio, motor kesayanganku :( 

Kami (aku dan mama) berangkat ke sana agak siangan, menunggu mama pulang dari kerja. Sebenarnya nggak siang-siang banget sih, Lhawong baru jam sepuluh pagi haha. Tapi kerjaan mama sudah beres semua, pasien udah diperiksa, pasien rawat inap juga  udah di-visit. Akhirnya kami tiba di kantor tersebut yang berada di lingkungan pendapa kabupaten. Sesampainya disana malah ternyata banyak ketemu sama temen-temennya mama, walhasil harus salim di sana-sini.

Dan aku baru tau kalau ternyata surat+proposal skripsi itu, ijinnya nggak hanya di Kesbanglinmas, tapi juga di Bappeda. Padahal aku cuma ngebawa 1 surat dan 1 proposal. Akhirnya kami berjalan ke Koperasi yang ada di lingkungan pendapa kabupaten untuk nge-fotocopy surat dan proposal. Eh ternyata di koperasi itu juga ada temen-temennya mama yang lain -_- akhirnya harus salim (lagi) di sana-sini. Dan di atas meja koperasi itu, aku menemukan benda ajaib ini !




Baru tau kalau ada semut yang doyan makan staples :O

"NUTUPE SING RAPET ! BANYAK SEMUT !"
DAN TERNYATA ... 
TOPLES ITU ISINYA ADALAH "ISI STAPLER" SUADARAH-SAUDARAH ! >_<

Akhirnya kami kembali ke kantor Bappeda. Ternyata  suratnya udah jadi ! Wow cepet banget. Padahal aku ngira suratnya bakalan ditinggal dulu, dan baru bisa diambil besok pagi harinya. Surat ijin dari Kesbanglinmas DONE ! Kami pun menuju lift dan naik ke lantai 2 , yakni ke ruangan Bappeda. Disana juga cepet banget pelayanannya, suratku sudah jadi dalam waktu kurang dari 15 menit ! Mbak-mbaknya ternyata juga masih satu almamater, dan diajar oleh dosen yang sama pula, jadinya bisa  ngobrol-ngobrol banyak.
Mengurus surat perijinan pun selesai ! Tinggal prepare buat wawancara ke Dinbudpar Kabupaten Kudus di esok hari. Daaan, kayaknya bakalan dianterin mama lagi deh -_- jodoh mana jodoh ... *nangis di pojokan*

You Might Also Like

0 comments: