Be A Superspeedy, The World in Your Hand

18.34 Dea Maesita 14 Comments


“Hari Minggu yang sangat cerah di TelkomCity. Bayangkan saja, mentari bersinar cerah sambil tersenyum seperti di serial teletubbies. Penduduknya dengan riang gembira beraktivitas di luar rumah. Kota itu adalah sumber kebahagiaan, dimana semua jaringan teknologi tersedia dengan lancar. Kota paling modern dan canggih di seantero Planet Bumi. Namun sebentar lagi, kebahagian itu akan segera sirna! Huahahahaha”, seru Gogopala dihadapan puluhan anak buahnya. Gogopala adalah alien yang memimpin Planet Gagarin untuk menyerang  Bumi. Mereka sedang bersiap untuk melakukan penyerangan beberapa saat lagi.

Sementara itu, Kapten Superspeedy sedang menyantap sarapan ketika Bapak Walikota menghubunginya. Suara Pak Walikota terdengar jelas dan jernih, sehingga Kapten Superspeedy dapat menyerap instruksi dengan cepat. Itu karena mereka menggunakan provider Telkomsel yang We-O-We alias WOW. 
“Halo Kapten Superspeedy! SOS SOS! Planet Gagarin akan menyerang TelkomCity. Segera amankan kota kita dari serangan mereka dengan menggunakan cara apapun!”,kata Pak Walikota di seberang telepon. “Baik Pak. Akan segera saya laksanakan”.

Dengan cepat, Kapten Superspeedy menghidupkan komputernya yang sudah terpasang jaringan telkom speedy. Ia-pun mengetikkan keyword “Cara mengusir alien” di laman pencarian google. Dan yes! Tips untuk mengusir alien sudah didapatkan. Ada dua cara yang dapat digunakan yakni : 1.Alien tidak suka melihat tayangan berita politik. 2.Alien tidak suka mendengarkan lagu yang mellow dan menyayat hati.

Aha! Superspeedy punya akal. Dihidupkannya televisi dengan jaringan Usee TV ketika 3 rombongan piring terbang milik alien itu hampir mendarat di TelkomCity. Dan dipindahkannya channel Usee TV itu ke channel yang sedang menyiarkan berita politik, yakni perseteruan antara Jokowi dan Foke. 
Dan kemudian, Taraaa! 3 komplotan alien yang hampir mendaratpun terbang tunggang langgang meninggalkan TelkomCity.

Beberapa saat kemudian, datanglah dua komplotan terakhir yang menyerang menggunakan dua buah piring terbang. Ah nggak masalah! Kapten Superspeedy sudah siap sedia dengan ribuan playlist lagu yang ada di Melon Indonesia. Ketika Gogopala hampir mendekat, dimainkanlah lagu Rumor-Butiran Debu. 
Tidak beberapa lama, alien-alien itu pun menangis tersedu-sedu dan tidak jadi melanjutkan penyerangan ke TelkomCity :D

Yayy! Pak Walikota beserta semua warga berteriak kegirangan :D
Mereka berterimakasih kepada Kapten Superspeedy yang telah menyelamatkan TelkomCity dengan menggunakan jaringan supercepat yang telah diberikan oleh layanan PT. Telkom.Indonesia  :)
Terimakasih Kapten Superspeedy. . .Terimakasih PT. Telkom Indonesia :) 



Komik di atas dibuat dengan sepesial lho buat kontes ini. Susahnya setengah mati karena mbikinnya pake hape android yang layarnya cuma beberapa inchi :') 

Tinggalkan komentar dan doakan aku menang yaa temans! Hihi :)  :*

You Might Also Like

14 komentar:

  1. wah keren ceritanya :D harus menang neh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaasih dukungannyaa :") Aamiin harus menang

      Hapus
  2. Keren kak imajinasinya xD
    Kalo menang bagi-bagi ya hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi-bagi? Emmm gimana yaaa :P
      Ya doain menang aja lah dek :D

      Hapus
  3. aaakkk.. lucu de :D
    aku suka cerita iniii.. kreatif :)
    good luck yaa, semoga menang :D *terus minta traktir :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa :D makasih kuniil :*
      Aamiin .
      Gampanglah masalah traktiran :P

      Hapus
    2. semogaaaa menang de
      visit back yo okkyped.blogspot.com

      Hapus
    3. Aamin makasih bero :')
      Sukses juga yaa bwt kuis-kuismu.
      Ah km habis menang lombablogkpk nggak ada acara nraktir ato apa gitu kek? hahaha

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hehe makasih.. Iseng aja kok itu mbikin komiknyaa

      Hapus
  5. wah... lucu dan unik banget ceritanya... jangan lupa ya mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2012/12/new-generation-super-speedy-world-in.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi thx yaa
      Sukses jg bwt kontes superspeedynya.. Berjuang Hyosh!

      Hapus
  6. kereen ceritanya :) mampir juga ya kecerita saya di http://playworldd.blogspot.com/2012/12/be-superspeedy-world-in-your-hand.html , enjoy and leave a comment :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx udah mampir. Sukses juga bwt lomba blognyaa.
      :)) Berjuang!

      Hapus