Kartuposberantai

10.40 Dea Maesita 0 Comments

" Mari berkirim CARDto nanti POSTi dibalas!!!! "


itu adalah quote yang menjadi salah satu tagline dari cardtopost, sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi sesama penggemar hobi postcrossing yang ada di Indonesia. Nggak percaya? Cek aja keseruannya di www.cardtopost.blogspot.com dan follow juga twitternya di @cardtopost



Sebenernya udah cukup lama juga sih join di komunitas ini semenjak Maret 2012 kemarin, tapi baru-baru ini aja aku aktif berkirim kartuposnya. Bukan hanya sekedar hobi dan menemukan teman baru, berkat komunitas ini, aku juga menemukan teman lamaku yang aku kenal di Creative Writing Room's Future Leader Summit yaitu Si fanniy 






Jadi ceritanya, aku ikutan salah satu projectnya cardtopost yaitu #Kartuposberantai . Disitu aku jadi peserta ke-dua. Disitu, aku bertugas untuk melanjutkan cerita yang udah dibuat sama Teteh Kane . 

Agak bingung juga sih mau mbikin lanjutannya kayak gimana, soalnya ceritanya harus ber-tema-kan tentang kanak-kanak. Dan karena terinspirasi oleh novel dan film perahu kertas-nya Mbak Dee, ahasil ceritanya agak mirip sama ceritanya perahu kertas. Bedanya, kalau Kugy di perahu kertas hobinya nge-larung surat yang dilipat-lipat jadi perahu kertas ketika dia sedang galau, di cerita ini tokohnya mempunyai kebiasaan menulis surat, dan menyimpannya di kotak warna jingga yang disimpan secara rahasia di padang ilalang hanya ketika hari sedang hujan. 


Kata admin-nya, rencananya kartuposberantai ini akan dipamerkan di acara SocMedFest, tapi ternyata belum ada satu tim-pun yang mengirimkan kembali kartuposberantai-nya, hiks.








 Akupun juga udah penasaran sama ending cerita yang aku buat sama Teh Kane. Semoga kartupos kami selamat Ya Allah *pray*



Dan ini adalah Kartuposberantai tim kami yang belum ada endingnya, karena masih menunggu peserta ke-tiga melanjutkan menulis ceritanya.


Yayy! 

:) )



You Might Also Like

0 comments: