LABILIN

23.54 Dea Maesita 2 Comments

Sebagai Sang keras kepala cewe kece seperti saya, labil dalam urusan prinsip itu jarang kejadian lho.
Jadi jangan salahkan saya ya hehe. Kan sekali-sekali nggak papa.
Ngomongin apa sih kamu , De ?

Hmmm mau tau banget ?

:)

Jadi begini. Belakangan ini, aku baru tau kalau banyak yang stalking socmed aku.
Nggak cuma twitter, bahkan posting blog-ku yang random-random ini juga menjadi salah satu media buat menumpahkan hasrat ke-KEPO-an mereka #halah . 
Hayo ngaku ajah! 

Perihal kedaulatan rakyat Indonesia, postingan blog sebelumnya, banyak temen kuliah yang sehabis baca, eh kemudian  langsung pada nanyain  ke aku. Awalnya kekeuh sih sama prinsip itu, NGGAK PENGEN PACARAN. tapi kalau banyak yang menggugat kayak gitu kok malah jadi ragu-ragu yaa sama keputusan yang udah aku ambil sendiri.

"Kamu seriusan Dee nggak pengen jatuh cinta di semester ini?. Padahal aku liat, banyak yang ngedeketin kamu loh"

"Nggak usah terlalu segitunya kali De sama skripsi, sampe nggak pengen jatuh cinta segala, hahaha"

Haduh, iya juga sih. Tujuan awalnya sih emang baik, biar bisa fokus. Biar skripsinya cepet selesai, dan melanjutkan planning ke depannya. Tapi kalau ternyata Allah ngasih jodohnya di tengah-tengah moment pas aku lagi skripsi gimana? Padahal udah berkhayal-khayal punya pendamping wisuda juga kan? #halah 
Oke, sekarang terserah Allah aja deh :) Pada intinya sih tetep keukeuh nggak pengen pacaran. Soalnya di Islam pacaran masih haram. Tapi kalau taaruf kan beda urusan. 

NB: Postingan ini bukan postingan curhat. Cuma sekedar mengkonfirmasi aja sih. Capek juga kalau ngejelasin satu-satu kepada para stalkermania. Hehehe. Aku yakin, mungkin ada yang ngerasa kalau postingan ini dianggap NGGAK PENTING, eh tapi  PENTING BANGET ding :P


You Might Also Like

2 komentar:

  1. ga pacaran ya gapapa. Tapi jatuh cinta mah kan ga bisa dilarang, ga bisa di atur, It comes naturally.. ^_^
    Everybody have their own principle with their own reasons kan? Hehe
    Smangat buat skripsi nya kitaaaa ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jatuh cinta juga sebenernya mw aku hindarin sih Ken, soalnya aku tipe orang yang kalo jatuh cinta bukannya jadi semangat bwt ngelakuin hal apa aja, tapi malah jadinya nggak fokus sama hal yang aku lakuin. Tapi ya itu tadi seperti kata kamu :) its come naturally, jadi ya jalani saja :)

      Sippsipp semangaat !

      Hapus