AGB (Anak Gaul Bawu)

11.17 Dea Maesita 2 Comments

Postingan ini ber-isi-kan makna persahabatan. Ada baiknya jika kamu membaca tulisan ini sambil mendengarkan lagu Butiran Debu  Kita-nya Sheila On Seven , teman! :) *setelwinamp*

Sembilan. Angka keberuntungan. Itulah jumlah anggota kami, tim KKN Desa Bawu, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Dan kemudian terciptalah nama keren kami yakni : AGB (baca: Anak Gaul Bawu), juga ABG (baca: Anak Bawu Gila), karena memang kami suka gila-gilaan selama di tempat KKN *PS : kecuali saya*

AGB IN EKSYEN! x))


Gimana enggak dibilang beruntung coba? Mana ada anak KKN desa lain yang punya keberuntungan kayak kami? Hehehe. Berikut ini adalah FAKTA-FAKTANYA *ala presenter on the spot trans7* :
1. Mana ada posko KKN yang mewah kayak tempat kami? Rumah dua lantai, dikasih dapur sendiri yang  lengkap dengan lemari es, dispenser, kamar dengan kamar mandi dalem, springbed, TV 21 inch. Uuuu x))
2. Mau pinjem motor? boleh dong, bahkan sempet dipinjemin mobil segala buat jalan-jalan keliling Jepara x) makasih banget buat keluarga Bapak Jono x)
3. Sebelum berangkat KKN, yang ada di bayanganku adalah "Nanti di desa KKN pasti makannya cuma pake tempe, sayur, sambel, huhuhuhu". Dan kenyataannya apa? JENGG JENGG! hari-hari kami dihiasi dengan menu Sate ayam, KFC, Paparonz Pizza....dll.... apa-apaan ini! x)
4. Jam kerja kami, efektif dimulai pukul 08.00-13.00 WIB. Selebihnya? yaaa tau sendiri lah, namanya juga KKN pas bulan ramadhan, jadinya yaaa.... yaaa gitu deh. x)
5.
6.
7.
8.
9.
10.
(Nomor 5 sampai sepuluh sebenarnya mau aku isi, tapi pulpennya macet. Maapin yak *mintadigaplok* )



Lalu siapa aja sih sembilan kandidat AGB itu? Here it is :

1. Yogi (Sipil 08)
Mas-mas brewokan bertampang preman ini adalah Kordes (Koordinator Desa) kami. Meskipun tampangnya galak gitu, jangan salah lhoo..celana kolornya bunga-bunga pink sama rainbow-rainbow gitu mamen xD Tapi sayang gak ada poto buat bukti otentiknya. Cukup dibayangin aja yak. Kordes yang satu ini juga multi-talented loh! Pinter masak, pinter main gitar, pinter sulap, pinter jualan. Kurang apalagi cobak? PS: (Habis ini saya mau minta bayaran ah, habis mromosiin dia :p)





2. Julianti (Sasingg 09)
Anak Medan ini tampangnya emang tegas banget sih. Tapi menurutku dia ini njowoni banget loh. Wakordes (Wakil Koordinator Desa) ini terkenal galak diantara temen-temen yang lain, tapi aku klop banget sama dia. Secara sifatnya hampir sama, bahkan kesukaannya (musik, film) semuanya sama. Letto, Ari Lasso, Kerispatih, aaah x)



3. Rutty (Biologi 09)
Sekdes (Sekretaris Desa) ini rajin banget orangnya, tiap ada deadline langsung dikerjain. Kecil-kecil cabe rawit ini emang cerewet banget. Siapa sih yang menang bantah-bantahan kalo ngomong sama dia? Dia ini asli Jepara, tapi bisa dapet tempat KKN di Jepara. Beruntung banget!




4. Novi alias Kunil (Psikologi 09)
Cewe bertubuh *maaf* gendut ini, sering banget dibully di posko. Menurut pengakuannya, dia emang udah sering dibully sejak jaman TK dulu sih. Dan hal itu membuat kami semakin bersemangat untuk membully dia. Berhubung dia anak psikologi tuh, kami sering main ramal-ramalan (membaca alam bawah sadar sih sebenernya) pake kartu, garis tangan, juga lewat gambar menggambar pohon, rumah, dan orang. Asik banget. Dan dia juga suka nulis sama kayak aku x)




5. Rani (IESP 09)
Cewe yang imut-imut kayak anak SMP ini punya julukan "ceribel'' selama di posko. Selain tampangnya yang masih kayak anak-anak, sifat polosnya itu loh yang bikin anak-anak sering ngegodain dia. Ahahaha. Dia ini hobinya telpon-telponan sama pacarnya selama KKN. Maklumlah lagi LDR x)





6. Dina (Peternakan 09)
Si cewe tomboy yang demen sama klub bola MU ini paling rajin bersih-bersih diantara kami semua. Orangnya asik, sabar juga. Buktinya dia tahan-tahan aja tuh diboncengin si Yogi pake motornya yang *MasyaAllah* bau knalpotnya ngalahin alat fogging demam berdarah #emaap. Dan *uhuk* ada skandal cinlok juga nih Si dia sama... emmm.. sama siapa yaa? enggak berani nyebut ah x)





7. Oki (Hukum 08)
Mas-mas yang satu ini memang aneh bin ajaib. Anak Palembang tapi ngomong Bahasa Jawa-nya, beuhhh, basa krama inggilnya lancarrr banget, sampe-sampe banyak warga yang juga terheran-heran pas dia bilang kalau dia orang Palembang. Nggak cuma Syahrini yang terkenal menciptakan trendsetter melalui kata-kata "Alhamdulillah yah" atau "Sesuatu". Si Oki ini juga punya kata-kata andalannya, seperti "Ya Allah Gustiii (dengan nada meninggi)'' , "Woles" , "Los, Manut" dan kata-kata ajaib lainnya x)



8. Angga (Manajemen 09)
Cowok bertubuh "bulet" ini ternyata nggak sebanding loh sama sifatnya. Dia ini penakut banget! Nggak berani tidur sendirian di kamar, nggak berani ke WC kalo nggak ada orang di deket situ, nonton film horor sambil nutupin matanya pake tangan, ahahaha. *peace* . Anak Bekasi ini juga kadang sok-sokan ngomong pake bahasa Jawa-nya yang belepotan. Pernah pada suatu hari dia nanya ke bapak-bapak di desa. Harusnya sih dia ngomong gini, "Pak, Anaknya pinten?" (pinten=berapa :red:) , Eh dia malah ngomong gini, "Pak, Anaknya mboten?" (mboten=jangan :red:) . Parah abis! x)





9. Dea (Publik 09)
Emm kalau yang satu ini no comment aja deh. Yang aku tau sih dia cantik. *jangandilemparsendal,jangan!* x)






Oke, berhubung lagu Kita-nya Sheila on seven udah mau abis tuh muter di media player kamu. Aku udahin aja deh postingannya. Uuuu.... Gonna be miss you anak gaul Bawu :* peyukcium!



ME WITH THEM! x))




You Might Also Like

2 komentar:

  1. aku g ada...huhuhu, statusku g jelas, g dianggep *nangis darah T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaa maaf mutii, ini aku nulisnya sebelum kamu masuk di tim AGB.
      Tapi baru aku upload pas aku di rumah, soalnya foto-fotonya berat. Hehehehe.

      Tenang Mut. Biarpun kamu nggak ada disitu, kamu tetap selalu di hatiku kok mut #tsaaah

      Hapus