When my smile was stolen. What should I do?

15.02 Dea Maesita 0 Comments

Nyampah dikit. Daripada ngga pernah di update...







.............................................................................................................................................................
P : "Lemes banget? Lagi sakit? Mau dianterin obat? Papa ke Semarang ya?", kata papa di seberang telepon dua hari yang lalu. 
A : "Ngga usah pah, aku baru bangun tidur, jadi masih ngantuk".
P : " Hahahaha, jam enam baru bangun? udah sholat?
A : Lagi nggak solat
................................................................................................................................................................

Bahkan papa yang cuma ndengerin lewat suara aja  udah tau kalo anaknya lagi "kenapa-kenapa".
KOTAK TERTAWA saya hilang saudara-saudara !!! *Ngomong Pake Toa*

Dan parahnya, di saat-saat "nggak bisa tertawa" kaya gini, eh malah banyak acara yang mengharuskan saya untuk tertawa. Foto Kementerian, Foto Pelantikan, mau nggak mau harus maksa senyum biar ga keliatan manyun di kamera. Dan inilah foto-foto "maksa" saya :






Sebenernya masih banyak foto-foto maksa. Tapi masih di camdignya prima, ismud, sama joni -___-
HELEP! efek PMS kali ya -___-

You Might Also Like

0 comments: