Aku Ingin

15.29 Dea Maesita 0 Comments



“aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…

aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada…”

"Sapardi Djoko Damono


kalau ngga salah, aku pertama kali denger sajak/puisi ini dari mas indra  presbem tahun kemarin, satu tahun yang lalu, di gedung Sudarto.
Dan kemarin siang, ketika Pak Rektor membacakan sajak itu, masih di gedung yang sama, acara yang sama, Feelnya terasa berbeda. Untuk ukuran perempuan yang gampang melting seperti saya, *uhuk* pembacaan puisinya ngena banget. Bapak rektor sepertinya berbakat juga tuh jadi sastrawan :D
Ngomong-ngomong soal baca puisi, aku juga termasuk orang yang jago baca puisi, kata temen-temen sih. Padahal menurutku biasa aja -___-  tapi entah kenapa pas aku yang baca puisi, yg lain langsung pada keprok2 gitu -___-  Hmmm *mulai random* 
Buat wanita-wanita yang udah bosen sama gombalan-gombalan "bapak kamuuu... blah blah blah pffft" mendingan ndengerin yang lebih berbobot dan dari hati, kayak puisi ini. Ya ngggaak? :))

You Might Also Like

0 comments: