Histeria Magang Kita #H-1

18.12 Dea Maesita 3 Comments

2 rok hitam, 2 celana hitam, 3 kemeja putih, 1 pasang sepatu, 2 pasang kaos kaki putih, 3 jilbab ptih, 2 jilbab hitam, 2 kaos olahraga, 1 celana training. Beuhhh too over deh kayaknya persiapanku buat mulai magang. Muehehehe. Tapi ikuti aja deh apa kata ibunda.

Mama : Kalo magang itu yang rajin, rapi, kerjanya cepet dan beres, biar atasannya seneng. Ntar kalo udah lulus biar bisa langsung direkrut kayak Mbak Mia.

Papa : Lho bukannya libr semesteran tho? Kan udah selese tho ujiannya?

Mega : Nginep dirumahku aja dee.. daripada bolak balik tembalang-krapyak PP, macet lhooo.

Zuma : Ngekos aja disana, daripada capek di jalan.

Bu Diana : Kalo mw, naik bus buat pegawai prvinsi aja, tapi naiknya dari kariadi.

Mb novi : Kamu magang pake wedges dee?

Pampam : Deaa.. huhuhu aku belum telpon dosen pembimbingku ik..

Hesty : De aku bingung, mw nglaju dari kudus ato dari tembalang aja yaa?

Jadul : ayo kita latihan dulu ngebuat kopi. Siap-siap kalo disana disuruh-suruh.

Mb debby : Aku kemarin magangnya Cuma duduk-duduk, makan-makan, ngobrol-ngobrol. Hehe

Mb ana : Kamu selese magangnya kapan de? ijin sehari boleh nggak? biar kita bisa jalan-jalan

H-1
Besok hari pertama magangku di Dinas Perhubungan Jawa Tengah.  40 menit perjalanan dari kosan kalo naik motor, 60 menit kalo pake bus nugroho rute bukit kencana-mangkang. Selalu macet baik pagi, siang, sore. Lokasinya di depan persis pintu masuk-keluar tol krapyak. Dan yang paling mengenaskan adalah aku magang disitu sendiriaaannn.. Huhuhu. Tapi gapapa, semangat! Bersusah-susah dahulu untuk masa depan. Biar kalo setelah lulus nanti, nggak ketergantungan sama temen, nggak canggung kalo harus kerja sendirian. Kan tiap orang punya masa depan yang beda-beda. InsyaAllah yang magangnya sendirian bakal  diberi kemudahan. Amiin.
Pray for the best! ^^ Semangat 45!

You Might Also Like

3 komentar:

  1. aku juga dari pagi deg-degan ga jelas mikirin besok mesti gimanaaaa aaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya anak-anak semuanya sama yaa perasaannya bwt magang. Aku jam 11 malem baru bisa tidur.. hahahaha

      Hapus
  2. gg kerasa udah mau abis ni magangnya..huhuhuhu..

    BalasHapus