Gowes Gowes. Sepedaan yok !!

15.11 Dea Maesita 0 Comments

#27 January 2011
 


Hari ini rencananya gw sama temen-temen mw nyewa sepeda, trus gowes-gowes keliling tembalang. .
Kemarin sih gw udh DP uang 5ribu bwt nyewa sepeda jam 6 pagi. .
Dan ternyataaaa. .eng ing eng. .gw sama temen2 kos, baru bangun jam 6.10 *Dasar kebo semua :DD *
Dengan secepat kilat gw langsung ngacir ke kamar mandi, sholat subuh yg sebenernya udah telat bwt dilaksanakan, trus pake Legging, pake jaket, and pake jilbab.

 
Belom mandi, belom makan, jam 06.35 gw langsung ambil kunci motor and ngacir ke TKP sama mbak novi (NB : Mbak novi tu tetangga kamar gw juga, kamarnya di depan kamar gw)
Trus disusul sama hastine and wulan (NB: hastin sama wulan tu temen kos gw. Tapi mereka di lantai bawah, sedangkan gw di lantai atas)
Alhamdulillah lega banget. Ternyata di tempat penyewaan, sepedanya masih banyak. Jadi kita masih bisa milih-milih sepeda. 



Gw sama wulan milih sepeda Polygon tipe Hybrid warna abu-abu.
Itu sepeda yg paling keren menurut gw.
Sbnernya sepedanya sih lebih cocok bwt cowok. Cz sepedanya paling gede and tinggi. Hahaha dasar gw nya aja yg berjiwa rada maskulin, jd gw pilih sepeda itu.
Sedangkan si Hastine sama mbak novi milih speda Polygon warna ijo yang paling pendek.
 


Tujuan qt yang pertama, Mampir ke Kedai susu and pudding.
Lokasinya di depan sekolah Al-Azhar banyumanik.
Udah jauh-jauh qt gowes sepeda kesitu, eh ternyata kedainya udah tutup.
Padahal qt nyampe situ jam 07.10
Kata ibu2 yang disitu, kedainya tutup jam 07.00
Huaaa nangis darah *lebai banget*
Tapi sempet foto2 juga sih di depan Al-azhar. Ini fotonyaaa.
GoWessss


Capeekkk
 


Ywdh dengan tampang kecewa abiss..berhubung qt haus a.k.a dehidrasi..akhirnya kita mampir ke Alfamart jl.tirtoagung. Foto-foto dulu ah. .
Tampang kucelnya gw sama wulan perlu diabadikan nih. .hehehe.

Kucel. .istirahat dulu di alfamart

 


1,5 jam kita gowes-gowes. .and akhirnya kita pulaang. .
*Eh salah ding. .
Kita kembali ke Laptop. .
*Eh salah juga ding. .
Kita kembali ke. .tempat persewaan sepeda ARTHA, lokasinya sih di deketnya kantorpos bulusan.
 
Tapi ada banyak cabangnya kok.
Kalo ga salah, yg disitu tuh cabangnya yg ke-4.
And then. .qt pergi ke kasir dengan rasa malas. .hahaha.
Kita nyewa 4 sepeda, dan biaya sewanya 20ribu.
Jadi 1 sepeda cuma kena biaya sewa 5ribu. Selama 1,5 jam.
Lumayan murah kan?
Rekreasi sehat dan melelahkan. Hahaha
 


:DD

You Might Also Like

0 comments: